Friday, April 10, 2015

Blogwalking ? Dalam dunia internet banyak sekali istilah yang mungkin kurang familiar kita dengar seperti istilah “blogwalking” apa itu blogwalking ? apa manfaat blogwalking ? bagaimana cara blogwalking ? blogwalking list 2015 ? blogwalking otomatis? berkomentar diblog sahabat atau tetangga memang sangat diperlukan apalagi jika materi atau artikel yang ditulis mirip atau mendekati artikel yang kita buat, dengan meninggalkan komentar yang menarik tentu akan menarik perhatian pembaca lain yang membaca artikel tersebut, sehingga ada peluang pembaca tersebut untuk melirik dan berkunjung ke blog kita. untuk lebih jelas mengenai blogwalking ini mari kita ulas satu persatu mengenai istilah tersebut.

 

Apa itu blogwalking ?

Apa Itu blogwalking ? oh mungkin blognya bisa berjalan - jalan hahaha. bagi para blogger istilah atau jargon blogwalking mungkin sudah sangat familiar, tapi bagi masyarakat awam belum tentu mengerti dengan istilah blogwalking. Pengertian blogwalking adalah berkunjung ke blog atau website yang ada di dunia maya dengan harapan mereka akan mengunjungi blog kita, cara ini sangat berguna untuk menjalin hubungan sosial antar sesama blogger.

 

Blogwalking list 2015

Saya coba googling menggunakan kata kunci "Blogwalking 2015" dan “blogwalking list 2015”  hasil pencarian halaman bah google dengan kata kunci blogwalking list 2015 yang muncul kebanyakan para teman - teman blogger dari malay, ada apa dengan para blogger indonesia? apakah di tahun 2015 ini blogwalking sudah tidak diminati atau sudah dianggap tidak bermanfaat untuk meningkatkan pengunjung? atau apakah pengaruh artikel yang saya baca yang mengatakan bahwa backlink sudah diabaikan oleh google, akan tetapi jika backlink diabaikan kenapa masih banyak jasa backlink?

Akan tetapi walaupun demikian halaman Blogwalking ini saya buat untuk menampung dan memperkenalkan blog atau website teman-teman sekalian, dan jugasebagai media untuk berbagi dan berinteraksi satu sama lain dengan, bagi teman - teman blogwalking mania silahkan berkomentar jika ada blog-blog yang menarik boleh juga direkomendasikan disini, atau jika ingin menambahkan link blog/web sahabat. berikut ini adalah daftar blogwalking list 2015 yang membuat artikel mengenai blogwalking dan rutin melakukan blogwalking :
  1. Blogwalking Otomatis 2015 | sidoe.ga
  2. Blogwalking | Auditor Internal
  3. Apa itu Blogwalking ? | auditinfo.org

0 comments:

Post a Comment